Green is beautiful

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Barca: Robinho? Kenapa Tidak


Barcelona angkat bicara soal rumor ketertarikan mereka pada Robinho. Raksasa Catalan itu mengaku bukan tak mungkin mereka akan merekrut si penyerang Brasil itu jika harganya cocok.

Ketertarikan Barca pada Robinho sudah terlihat sejak bursa transfer musim panas ini, sempat tenggelan namun sepekan terakhir isu itu kembali memanas. City sendiri sudah menolak menjual si pemain, meski pemain bernama lengkap Robson de Souza itu mengaku ingin bermukim di Nou Camp.

Seperti ingin melengkapi tridente maut di lini depan mereka, setelah ada Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic, dan mulai menuanya Thierry Henry, Barca pun secara gamblang memproklamirkan minat mereka mengejar tanda tangan anggota Seleccao itu.

Robinho sendiri sedang dalam perawatan cedera engkel yang menderanya. Sudah sebulan lebih ia menepi dari skuad Mark Hughes.

"Musim panas kemarin kami ingin membeli Robinho. Sekarang ia sudah dalam taraf penyembuhan dari cederanya dan kami akan mencoba mempersiapkan kepindahannya jika itu memungkinkan," ujar Direktur Olahraga Barca, Txiki Begiristain, kepada Sport.

"Kami akan bersiap untuk masuk ke dalam bursa transfer jika kami butuh penyegaran dalam skuad kami," tuntasnya.

Bila saja Barca ingin menarik Robinho dari City of Manchester Stadium, El Barca sepertinya harus merogoh kocek sangat dalam. Sebab saat pindah dari Real Madrid musim lalu, banderol Robinho adalah 32 juta pound di mana itu menjadikannya pemain termahal dalam sejarah Liga Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar