Green is beautiful

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Prandelli Tetap Dihargai


Ia barangkali belum sanggup membawa Fiorentina menjadi kandidat juara. Tapi seorang Cesare Prandelli tetap dianugerahi Giancinto Facchetti Award karena semangatnya.

Diwartakan Football Italia, Giancinto Facchetti Award tahun ini diberikan kepada Prandelli karena pelatih La Viola itu telah memperlihatkan semangat positif dan mengangkat derajat nilai-nilai fair play.

Prandelli adalah salah satu pelatih tanpa kontroversi. Eks pelatih Parma dan AS Roma itu dikenal selalu menolak mengomentari wasit meski timnya kadang dirugikan keputusan sang pengadil.

Prandelli akan menerima sebuah trofi berbentuk patung perunggu yang dibuat oleh seniman tenar Italia, Stefano Pierotti. Allenatore berusia 52 tahun itu juga akan mendapat cek sebesar 9.800 euro untuk disumbangkan ke tujuan pilihannya.

Giacinto Facchetti Award tahun ini memasuki penyelenggaraan keempatnya. Nama penghargaan ini diambil dari nama mantan pemain legendaris Inter Milan yang juga pahlawan Italia di Euro 1968.

Di tahun pertama, yakni tahun 2006, penghargaan ini jatuh ke tangan pemain Vicenza Julio Gonzalez. Pemain asal Paraguay itu tetap bermain sepakbola setelah tangannya diamputasi akibat kecelakaan mobil.

Setahun kemudian, Younes Mahmoud Khalef memenangi award ini. Khalef adalah kapten Irak yang membawa negaranya yang tengah dirundung perang menjadi juara Piala Asia 2007 di Jakarta.

Penerima terakhir adalah Paolo Maldini. Maldini mendapatkan pengakuan atas jasa besarnya bagi AC Milan, satu-satunya klub yang pernah diperkuat olehnya.

0 komentar:

Posting Komentar