Green is beautiful

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

SBY Janjikan Kesejahteraan Lebih Baik


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjanjikan kesejahteraan rakyat yang lebih baik di periode kedua kepemimpinannya selama lima tahun ke depan bersama Boediono. SBY mengatakan, peningkatan kesejahteraan rakyat menjadi prioritas pertama dalam program 100 hari, 1 tahun dan 5 tahun mendatang.

Selain peningkatan kesejahteraan, SBY juga mengungkapkan, bahwa penguatan demokrasi dan penegakan keadilan juga menjadi prioritas pemerintahannya. "Peningkatan kesejahteraan rakyat menjadi prioritas pertama melalui pembangunan ekonomi dan pengelolaan sumber daya alam. Ekonomi harus tumbuh semakin tinggi," ujar SBY dalam pidato pertamanya sebagai Presiden 2009-2014 di sidang paripurna MPR, Selasa (20/10).

Ia juga berjanji membangun tatanan demokrasi yang bermartabat serta memberikan ruang dan hak politik rakyat tanpa meninggalkan stabilitas politik. Untuk mewujudkan hal tersebut, ia mengajak seluruh komponen bangsa melakukan sejumlah kunci sukses.

Kunci pertama, ungkap SBY, menumbuhkan semangat tak mudah menyerah dan pantang patah semangat. "Keberhasilan bangsa kita diraih dengan keuletan dan semangat tak kenal menyerah. Can do spirit harus dikobarkan. Dengan semangat Indonesia Bisa, kita menegakkan good governance dan membasmi korupsi, serta memerangi kemiskinan," terangnya.

Menghargai perbedaan pendapat dalam berdemokrasi juga ditekankannya agar tak menyebabkan perpecahan. "Ada masanya berdebat, ada kalanya kita bersatu. Apapun warna politik, kita semua harus bisa menjaga kekompakan dan bersedia berkorban untuk kepentingan bangsa yang lebih besar," kata Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini.

0 komentar:

Posting Komentar