Green is beautiful

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

The Reds Membidik Transformasi


Liverpool yang tengah terseok banyak berharap pada laga melawan Olympique Lyonnais. Kemenangan di partai tersebut diyakini akan dapat memupus momentum buruk mereka.

Grafik peforma Liverpool memang tengah menurun drastis. Setelah membantai Hull Citty 6-1 pada 26 September silam, The Reds gagal meraih angka di tiga laga away pada semua kompetisi yang dilaluinya.

Kekalahan atas Fiorentina 0-2 di Artemio Franchi berlanjut saat Liverpool dihempaskan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor serupa. Kondisi masih belum berubah saat mereka ditekuk di kandang Sunderland 0-1 pada akhir pekan lalu.

Dengan tiga kekalahan yang masih membayang, Liverpool akan menjalani dua partai berat di pekan ini. Menghadapi Lyon pada Selasa (20/10/09) waktu setempat dalam lanjutan Liga Champions dan Manchester United di akhir pekan pada ajang Liga Inggris.

Dalam dua laga yang digelar di depan publik sendiri tersebut, Liverpool tentu membidik kemenangan. Khusus untuk partai melawan Lyon, hasil maksimal di partai itu tidak hanya sebatas tiga angka saja.

Dengan membekuk Les Gones, Pelatih 'Si Merah', Rafael Benitez berharap timnya dapat modal mental yang bagus untuk melawan MU dan bisa membuat satu pekan yang dapat mengembalikan mereka ke jalur kemenangan.

"Daripada mengatakan pekan ini dapat mengancurkan kami, lebih baik memandangnya sebagai pekan yang dapat menjadi transormasi performa kami di musim ini," tukas pelatih asal Spanyol itu di Mirror Football.

"Jika kami dapat mengalahkan Lyon, segalanya dapat menjadi lebih baik. Dan jika kemudian kami dapat menekuk Manchester United, kami tinggal berselisih empat poin dengan puncak klasemen, jadi kami harus tetap yakin."

Liverpool memang harus segera keluar dari momentum buruk secepatnya. Soalnya setelah laga melawan MU, di tengah pekan depan mereka sudah dinanti Arsenal di Emirates Stadium dalam ajang Piala Carling.

0 komentar:

Posting Komentar