Green is beautiful

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Cepat Kembali, Totti


Francesco Totti sedang dalam perawatan akibat cedera pada lututnya. Untung bagi para Romanisti, cedera tersebut tidak parah dan tak sampai membuat Il Capitano AS Roma itu harus menjalani pembedahan.

Totti mendapat cedera tersebut saat membawa Roma menang 2-1 dari Napoli dua pekan lalu. Ligamen pada lutut kanan Totti yang sempat dioperasi juga pada April 2008 lalu kembali kambuh dan mengharuskan Totti absen pada laga melawan AC Milan akhir pekan lalu dan Fulham di Europa League midweek ini.

Tentunya kehilangan Totti bisa berdampak buruk bagi Roma yang tengah membangun kembali performa mereka yang sempat buruk di awal musim dan mengakibatkan Luciano Spalletti dipecat dan digantikan Claudio Ranieri. Terbukti Roma pun kalah 1-2 dari Milan meski sempat unggul duluan.

Kini bagaimana keadaan pesepakbola 33 tahun itu? Menurut ahli bedah yang merawat cederanya, Totti diyakini tidak harus sampai menjalani operasi yang membuatnya harus absen untuk waktu yang lebih lama. Proses fisioterapi menjadi solusi untuk mengembalikan kondisi lutut Pangeran 'Tim Serigala Ibukota' itu.

"Tidak ada operasi. Totti baik-baik saja dan pembengkakan pada lututnya disebabkan kerja yang berlebihan. Maka itu kami ingin menyembuhkannya melalui proses fisioterapi saja," ujar dokter Piere Paolo Mariani kepada Forzaroma.info.

"Aku percaya bahwa tidak perlu ada operasi lagi. Ia hanya butuh diperiksa secara berkala dan itu yang akan kami lakukan selama minggu ini," tegasnya.

Il Lupi kini berada di posisi ke-11 dengan 11 poin dari delapan laga yang telah dimainkan. Totti adalah top skorer sementara tim musim ini dengan enam gol.

0 komentar:

Posting Komentar