Green is beautiful

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Caps 100 Casillas Makin Berkesan Karena Milan


Satu lagi rekor akan ditorehkan Iker Casillas untuk Real Madrid. Laga kontra AC Milan di matchday III, Kamis (22/10/2009) lusa akan menjadi pertandingannya yang ke-100 di kompetisi Eropa.

"Rasanya luar biasa jika mengingat Anda sudah bermain 100 kali di kompetisi Eropa," ungkap Casillas jelang pertemuan Madrid kontra Milan pada Kamis (22/10/2009) dinihari WIB lusa.

Casillas jelas bukan pemain pertama Madrid yang bisa mencapai angka 100 pertandingan di kompetisi Eropa. Kiper 28 tahun itu akan menyamai Raul Gonzalez, Roberto Carlos, Fernando Hierro, Manuel Sanchis and Guti yang lebih dulu menorehkan rekor yang sama.

Capaian Raul dan Carlos bahkan lebih bagus lagi karena keduanya sudah masuk klub 100 Liga Champions. Sementara Casillas saat ini baru 97 kali mentas di kompetisi antarklub terbaik Eropa itu.

"Milan, yang punya tujuh gelar Liga Champions di lemarinya menunjukkan besarnya kompetisi ini. Akan jadi kehormatan buat saya memainkan pertandingan ke-100 menghadapi mereka," lanjut kiper yang memulai debutnya di Eropa dengan menghadapi Olympiacos pada 15 September 1999 silam.

"Memainkan 100 pertandingan di Eropa sangat penting. Itu membuat Anda menyadari betapa besarnya Liga Champions, dan tentu saja Real Madrid. Jika saya akhirnya bisa meraihnya, itu karena kerja keras yang sudah dilakukan dan tentunya Madrid di atas itu semua," pungkas dia.

0 komentar:

Posting Komentar